Home Berita Sepakbola Tanpa Ronaldo, MU Mungkin Gagal ke 16 Besar Liga Champions

Tanpa Ronaldo, MU Mungkin Gagal ke 16 Besar Liga Champions

187
0

Kompas-bola.com – Sudah tidak asing lagi bila pujian bertubi-tubi terus diterima oleh sang legenda bintang Christian Ronaldo. Seperti yang telah dilakukan oleh bek Atlanta, Merih Demiral. Ia memberikan pujian setinggi langit pada striker dari MU itu.

Bahkan Merih menilai bahwa tanpa Ronaldo, kemungkinan besar jika MU tidak mungkin bisa lolos dari fase grup UCL. Seperti yang kita tahu, memang pada pertandingan musim ini, United sedikit pincang.

Beberapa kali bahkan kalah di kandang sendiri. Bahkan trending untuk mengeluarkan Solksjaer dari Setan Merah terus berkumandang hingga sekarang. Jadi, memang Ronaldo memiliki andil besar dalam kesuksesan Manchester United.

Ronaldo Memiliki Dampak Besar Untuk MU

Keputusan bagus dari pihak Manchester United karena telah berhasil membujuk Ronaldo untuk kembali ke Old Trafford pada musim panas tahun ini. Dengan begitu, lini depan Setan Merah semakin kuat dan tidak terkalahkan.

Meski dalam beberapa pertandingan, MU mengalami kegagalan telak, tapi sedikit demi sedikit mengalami perubahan. Dan itu tidak lepas dari campur tangan pemain asal Portugal tersebut.

Meski umurnya tidak muda lagi, tapi sang bintang mampu bermain dengan maksimal. Hingga mampu mencetak gold di setiap pertandingan.

Mengetahui hal tersebut, bek dari Atlanta, yaitu Merih Demiral kepada media Gazzetta Dello Sport mengatakan. Ia lebih memilih satu tim dengan Ronaldo dari pada harus menjadi lawannya.

Karena ketika berhadapan dengan sang bintang, memang sudah banyak terpikir kemungkinan kalah. Memang powernya Ronaldo sehebat itu. demiral juga mengatakan bahwa Ronaldo memang masih menjadi pemain terbaik dunia.

Umur hanyalah angka, itu dibuktikan dengan performa Ronaldo yang selalu maksimal dalam setiap pertandingan. Ia menyebut bahwa di usianya yang tidak muda lagi, masih mampu memberikan dampak besar positif bagi MU.

Demiral bahkan berani menilai terang-terangan bahwa tanpa keberadaan striker dari Portugal itu, Manchester United tidak menjadi Medioker.

Kepada Media, bek dari Atlanta itu juga memberi komentarnya lagi. ia mengatakan jika Ronaldo selalu menjadi pembeda di mana saja dia berada. Lihatlah pada apa yang sang bintang lakukan di Liga Champions?

Ia kembali melanjutkan. Jika tanpa kehadiran Ronaldo mungkin saja tidak memberikan hasil maksimal, hingga masuk ke babak 16 besar.

Pujian Terbaik Merih Pada Sang Bintang

Merih Demiral memuji bukan karena Ronaldo adalah sosok bintang yang beberapa kali mendapatkan penghargaan Ballon d’Or. Namun, itu fakta yang ia temukan dalam diri Christian Ronaldo.

Ternyata, selain hebat dalam bermain sepak bola, pemain dari Portugal itu juga adalah sosok yang rendah hati. Mungkin banyak orang menilai bahwa Ronaldo adalah sosok arogan hanya dilihat dari ekspresi wajahnya yang kelihatan keras.

Padahal Merih menilai pada kehidupan sehari-hari, sang bintang adalah sosok ramah kepada setiap orang. Merih juga mengatakan bahwa dirinya memiliki ikatan cukup kuat dengan Christian Ronaldo.

Lihat saja, beberapa kali media memberitakan hal-hal baik dari Ronaldo. Apalagi untuk donasi kemanusiaan, selalu di depan.

Setiap kali ia membutuhkan pemain MU itu, selalu membantu kapan saja. Sering juga berkomunikasi melalui aplikasi WhatsApp. Dan Merih mengaku bahwa Ronaldo adalah sosok pribadi terbaik baginya.

Untuk musim ini memang sang bintang bermain dengan sangat tajam. Ia membuktikan bahwa dirinya belum habis. Bahkan pada pertandingan musim ini dipercaya turun pada 19 pertandingan oleh timnya.

Jangan lupakan mengenai catatan golnya dalam laga turnament tahun ini. tercatat bahwa Ronaldo telah mencetak 12 gol dari 19 pertandingan tersebut. Sudah tidak diragukan lagi kehebatannya meski umur tidak muda lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here