Home Berita Sepakbola Ternaya Riyad Mahrez Rebut Tendangan Bebas Kevin De Bruyne

Ternaya Riyad Mahrez Rebut Tendangan Bebas Kevin De Bruyne

43
0
Ternaya Riyad Mahrez Rebut Tendangan Bebas Kevin De Bruyne

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, berseloroh usai rekan setimnya, Riyad Mahrez, mencetak gol through tendangan bebas untuk menyegel kemenangan The Citizens.

Tertinggal lebih dulu melalui gol Marquinhos pada menit ke-15, City membalikkan skor pada babak kedua, masing-masing lewat De Bruyne (64′) dan Mahrez (71′).

Kami memulai dengan baik dalam sepuluh menit pertama dan mengendalikan permainan, tapi mereka adalah tim yang luar biasa. Setelah 25 menit, kami mengubah tekanan kami dan berkembang. Babak kedua jauh lebih baik,” ucap De Bruyne selepas laga.

Gol penyama terbilang sulit untuk kiper lawan karena dia mengira ada yang menyentuhnya. Kemudian Riyad [Mahrez] meminta eksekusi itu dan dia mencetak gol. Jadi, saya tidak boleh protes,” individualized organization pemain asal Belgia berusia 29 tahun itu.

“Kami tahu akan ada saat-saat kami kesulitan dalam pertandingan. Kami tahu kami harus bekerja keras untuk tim, tapi kami tahu kami memiliki kualitas untuk bermain melawan mereka. Itu juga yang akan terjadi pada pertemuan kedua,” pungkasnya.

Baca Juga:  Santiago Solari Pertanyakan Profesionalisme Isco

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here