Home Berita Sepakbola Ternyata Sterling Penggemar Berat Manchester United

Ternyata Sterling Penggemar Berat Manchester United

189
0
Raheem Sterling

Sterling bahkan hadir langsung ke stadion untuk mendukung United saat mereka mengangkat trofi Piala FA di Wembley pada 2007 silam.

BERITA TERKINI – Raheem Sterling kini tercatat sebagai bintang untuk Manchester City, namun ketika ia masih muda, sang winger mengaku sebagai penggemar berat Manchester United yang tak lain merupakan rival sekota.

Pemain berusia 24 tahun itu kembali tampil gemilang untuk City musim ini, dengan ia mencetak 17 gol dan sepuluh assists dari 34 penampilannya di Liga Primer Inggris.

Kontribusinya itu berarti penting karena City akhirnya keluar sebagai juara untuk sekaligus mempertahankan gelarnya musim lalu, dengan mereka unggul tipis satu poin dari Liverpool.

Terlepas ia bersinar untuk City, juga bersama Liverpool sebelum ini, Sterling justru mengungkapkan bahwa ia tumbuh besar sebagai pendukung United dan ikut menyaksikan saat mereka menang atas Chelsea di final Piala FA pada 2007 lalu.

“Saya menyaksikan final pada 2007,” kata Sterling kepada The Mirror. “Saya tidak seharusnya mengatakan ini – tidak sekarang, jelas tidak sekarang! – namun ketika saya masih muda, saya adalah penggemar berat United.

Sterling menambahkan: “Saya bahkan punya jersey United yang lama, dari ketika mereka terakhir kali menjuarai Piala FA.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here