Home Berita Sepakbola Theo Hernandez: Saya & Achraf Hakimi Bahagia Bisa Hengkang, Real Madrid Sia-Siakan...

Theo Hernandez: Saya & Achraf Hakimi Bahagia Bisa Hengkang, Real Madrid Sia-Siakan Kami

29
0

Theo Hernandez bersyukur untuknya dan Tuan Ashraf Hakim bisa keluar dari Real Madrid, karena dengan AC Milan dan Inter Milan, mereka bisa menunjukkan bakat.

Fullback AC Milan Theo Hernandez mengaku dan Ashraf Judii, Inter Milan Wing-return, senang meninggalkan Real Madrid untuk bekerja pada seri Italia A.

Dua pemain sayap bekerja sama di Santiago Bernabeu sebelum meninggalkan klub karena mereka jarang memiliki kesempatan untuk menunjukkan.

Sekarang, Theo dan Hakim memanfaatkan karier yang brilian dengan Milan dan Inters sepanjang musim 2020/21.

Theo dan judi akan sama-sama “Elbows Default” di San Siro, dengan Milan akan melayani Inter dalam seri Italia untuk akhir pekan ini. Pertandingan ini akan sangat penting sehingga kedua tim menjadi referensi untuk perburuan Scudetto musim ini.

Sebelum derby della Madonna, Theo berkata: “Ashraf dan aku bermain sedikit di Madrid, dan hal terbaik yang kami harus tinggalkan klub.”

“Karena jika kamu ada di sana, kamu akan sia-sia. Ketika kamu tidak bermain, kamu tidak bahagia dan kamu tidak akan memiliki kesempatan ketika kamu menunggu,” jelasnya.

Menurut Theo, keputusan yang diambil sendiri dan Judii adalah yang terbaik, karena dengan klub barunya, mereka tiba-tiba berubah menjadi sosok unggulan.

Theo merasa setelah meninggalkan Madrid sendiri menjadi lebih mampu mengungkapkan bakatnya.

“Kami melakukan yang terbaik dan sekarang kami di sini di kota Milan,” lanjutnya.

“Achraf adalah pemain yang luar biasa. Dia memiliki bakat besar, kecepatan, kualitas, kita kurang lebih seperti satu sama lain,” kata itu lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here