Home Berita Sepakbola Thomas Muller Ukir Caps Ke-100 Bersama Jerman

Thomas Muller Ukir Caps Ke-100 Bersama Jerman

325
0
Thomas Muller Ukir Caps Ke-100 Bersama Jerman
Thomas Muller

Caps ke-100 Thomas Muller bersama timnas Jerman nyaris ditandai dengan kemenangan, namun berakhir dengan hasil imbang setelah Belanda mencetak dua gol telat.

BERITA TERKINI – Striker Thomas Muller mengukir capsnya yang ke-100 bersama Jerman ketika tim nasionalnya bermain imbang 2-2 lawan Belanda di pertandingan pamungkas Grup A1 UEFA Nations League di Veltins-Arena, Selasa (20/11) dini hari WIB.

Jerman sempat unggul 2-0 sejak menit ke-19 lewat gol Timo Werner dan Leroy Sane sehingga kemenangan seakan sudah ada di depan mata, namun Belanda bisa memaksakan hasil imbang dengan dua gol dari Quincy Promes dan Virgil van Dijk di lima menit akhir pertandingan.

Baca Juga:  Juventus Kuasai Derby Turin

Hasil ini menjadi catatan tanpa kemenangan terpanjang sejak 1978. Dengan kata lain, ini adalah tim terburuk Jerman dalam 40 tahun terakhir.

Muller masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti ketika Jerman masih unggul 2-0, namun ia gagal membawa timnya mempertahankan keunggulan dan meraih kemenangan kompetitif pertama sejak Piala Dunia 2018.

Muller merupakan pemain ke-15 yang pernah mengukir caps ke-100 bersama Jerman.

Striker berusia 29 tahun itu menjalani debutnya untuk tim senior Jerman pada Maret 2010, di pertandingan uji coba ketika kalah 1-0 lawan Argentina. Total, ia sudah mencetak 38 gol dari 100 penampilannya sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here