Home Berita Sepakbola Tidak Ada Persahabatan di Atas Lapangan Bagi Luis Suarez

Tidak Ada Persahabatan di Atas Lapangan Bagi Luis Suarez

1406
0
Luis Suarez

Mantan penyerang the Reds, Luis Suarez, mengesampingkan kenangan indah di Anfield untuk membantu Barcelona lolos ke final Liga Champions.

BERITA TERKINI – Striker Barcelona Luis Suarez siap melakukan selebrasi andai berhasil menjebol gawang Liverpool di semi-final Liga Champions musim ini.

Kedua tim akan bentrok di babak empat besar setelah menyingkirkan Manchester United dan Porto di perempat-final.

Setelah jadi runner-up di Liga Champions 2017/18, Liverpool membidik hasil yang lebih baik sementara Barcelona tengah memburu final pertama sejak 2015.

Suarez punya kans bagus jadi starter lawan Liverpool dengan leg pertama pertandingan bakal digelar di Camp Nou awal Mei nanti.

Penyerang Uruguay tersebut begitu di agung-agungkan loyalis Liverpool selama tiga tahun berpetualang antara 2011 dan 2014 sebelum berkostum Barcelona.

Dan jika mampu menjebol gawang tim besutan Jurgen Klopp, Suarez bersikeras tidak akan menahan diri untuk merayakannya.

“Jelang pertandingan nanti, sangat menyenangkan untuk mengatakan saya sangat berterima kasih pada Liverpool atas segalanya,” ujar Suarez pada Daily Mail.

“Tetapi Anda mengenal saya. Tidak ada lagi persahabatan ketika berada di atas lapangan. Tidak ada pikiran apapun soal kenangan indah di masa lalu.”

“Saya akan membela Barcelona dengan kebanggaan besar.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here