Home Berita Sepakbola Tim Barcelona Tidak Menyerah Mengejar Bomber Juventus

Tim Barcelona Tidak Menyerah Mengejar Bomber Juventus

163
0
Morata

Kompas-bola.com – Tim Barcelona yang merupakan salah satu tim raksasa asal Spanyol sampai saat ini tidak mau berhenti dalam mengejar striker Juventus. Tentunya nama striker tersebut adalah Alvaro Morata.

Pemain asal Spanyol tersebut dikabarkan tinggal sedikit lagi bergabung ke dalam tim ini pada transfer musim dingin Januari 2022. Namun sampai sekarang dilaporkan bahwa kedua belah pihak tidak sempat melakukan kesepakatan secara pribadi untuk bekerja sama.

Hal ini dikarenakan pihak Juventus tidak mau melepaskan pemain ini sehingga rumor mengenai ketertarikan Barcelona terhadap Morata mulai memasuki babak baru. Sebab banyak desas-desus yang mengatakan bahwa Barca ingin melakukan negosiasi kembali dengan pihak Juventus.

Hal ini bertujuan agar El Blaugrana bisa mendapatkan bomber tersebut. Bahkan banyak desas-desus mengatakan bahwa Barcelona tidak menyerah untuk merekrut pemain tersebut.

ApaLagi sudah menjadi rahasia umum bahwa tim tersebut membutuhkan bomber baru setelah ditinggal oleh pemainnya yaitu Sergio Aguero. Bahkan sampai sekarang mereka belum mendapatkan penggantinya.

Oleh sebab Itu inilah beberapa informasi mengenai usaha berkah agar bisa mendapatkan tanda tangan bomber Juventus ini. Apalagi pihak manajemen Barca menganggap Moranta merupakan salah satu pemain yang cocok menggantikan Aguero.

Tidak Ada Izin dari Manajer Juventus

Walaupun pihak Barcelona bersikeras untuk mendapatkan striker ini agar bisa menjadi bagian dari mereka tetapi sampai sekarang manajer Juventus yaitu massimiliano Allegri tidak memberikan izin kepada sang striker untuk berpindah klub.

Bahkan sang manajer Juventus juga mengatakan secara terbuka bahwa tim tersebut masih membutuhkan jasa Alvaro Morata. Sudah pasti ia tidak mengizinkan sang bomber untuk pergi di musim dingin ini.

Bahkan berdasarkan kabar angin menyebutkan bahwa sang pelatih telah meminta langsung kepada pihak manajemen Juventus agar Morata tidak berpindah ke tim Barca. Tentunya tidak adanya izin ini membuat tim Barcelona harus berusaha keras agar bisa mendapatkan pemain asal Spanyol ini.

Namun usaha keras yang dilakukan dapat terbayar punai mengingat kualitas dari Morata tidak mengecewakan. Jadi tidak menutup kemungkinan jika kehadirannya di dalam tim Barca bisa membuat tim tersebut bertanding secara maksimal dan mengisi kekosongan yang ada

Barcelona Mencoba Lagi Untuk Mendapatkan Morata

Walaupun dari pihak manajemen dan pelatih tidak mengizinkan Morata berpindah klub tetapi sampai sekarang pihak Barcelona terus berusaha agar pemain ini mau bergabung dengan tim mereka.

Bahkan pernyataan yang diberikan oleh sang manajer tidak membuat tim Barcelona menjadi takut, banyak yang mengatakan bahwa pihak Barcelona juga melakukan berbagai macam cara agar bisa mendapatkan pemain tersebut.

Saat ini dilaporkan bahwa pihak Barca sedang berdiskusi dengan agen sang pemain dan juga Atletico Madrid. Hal ini dilakukan agar mereka ingin mengambil alih peminjaman sanh striker. Posisinya usaha Barca sangat gigih sekali.

Bahkan tim ini berharap rencana yang disusun tersebut bisa berhasil sehingga perekrutan pemain ini bisa selesai sebelum akhir bulan ini. Berdasarkan kabar yang beredar sang pemain juga memiliki keinginan untuk masuk kedalam Barca.

Ditambah lagi ada desas-desus yang menyatakan bahwa sang pemain mau melakukan pemaksaan kepindahan dari Turin di musim dingin ini. namun hal tersebut tidaklah mudah karena pihak manajemen belum memberikan izin.

Oleh sebab itu inilah beberapa informasi mengenai pengajaran tim Barcelona untuk mendapatkan izin Moranta yang merupakan pemain di Juventus. Apalagi Moranta salah satu pemain bola terbaik sehingga bisa membantu tim yang dibela mendapatkan posisi pemenang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here