Home Sepakbola Tim Sekelas Persija Jakarta Tak Perlu Penalti Untuk Menang

Tim Sekelas Persija Jakarta Tak Perlu Penalti Untuk Menang

7
0
Tim Sekelas Persija Jakarta Tak Perlu Penalti Untuk Menang
Wanderley Junior

Wanderley agak kecewa dengan keputusan wasit yang memberikan Persija Jakarta penalti.

BERITA TERKINIPerseru Serui harus mengakui keunggulan Persija Jakarta, 2-1, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada laga pekan 24 Liga 1 2018, Senin (8/10) petang.

Tim arahan pelatih Wanderley Junior tersebut sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui gol Alberto de Paula, namun kemudian Persija membalas lewat penalti Marko Šimić.

Wanderley menyorot penalti yang didapatkan oleh Persija selaku tuan rumah. Dari nadanya, ia agak kecewa karena wasit memberikan pelanggaran terhadap Osas Saha di kotak penalti.

“Dari menit awal kami pertahankan emosi, kami pertahankan permainan, kami main sesuai taktik. Tapi, penalti itu sangat aneh, katanya mau main fair play? Mau nonton fair play?” kata Wanderley.

“Mereka tidak perlu menang seperti itu. Mereka bisa unggul dengan gol kedua yang cantik. Mereka memiliki akurasi umpan yang bagus, dan mereka bisa bikin gol,” sambung Wanderley.

“Meski Perseru ada di bawah, tapi pemain kami sudah menunjukkan bahwa mereka memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda dengan Persija yang merupakan klub besar,” tandas eks pelatih Persipura Jayapura itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here