Home Berita Sepakbola Tinggalkan Celtic, Rumah Brendan Rodgers Kemalingan

Tinggalkan Celtic, Rumah Brendan Rodgers Kemalingan

1466
0
Brendan Rodgers

Rumah Brendan Rodgers kemalingan, sejumlah benda keluarga serta kumpulan medali yang dimenangkannya bersama Celtic raib digondol pencuri.

BERITA TERKINI¬†–¬†Rumah Brendan Rodgers kemalingan setelah resmi meninggalkan Celtic dan dilaporkan istri serta putri tirinya berada di lokasi ketika insiden terjadi.

BBC melaporkan Charlotte Searle serta putrinya yang baru berusia enam tahun terpaksa bersembunyi di dalam rumahnya yang berada di East Dunbartonshire saat para pencuri beraksi.

Sejumlah barang milik keluarga Rodgers menjadi sasaran pencurian, termasuk kumpulan medali yang dimenangkan Rodgers selama menjabat sebagai manajer Celtic.

Polisi mengonfirmasi kejadian tersebut berlangsung pada dini hari waktu Skotlandia, atau sekitar pukul 02:00 dan tidak ada satu pun orang terluka.

“Sekitar pukul 01:55 pada Rabu 6 Maret, polisi menerima laporan pembobolan di sebuah properti di Breasden,” ungkap seorang juru bicara dari pihak kepolisian Skotlandia.

“Tidak ada satu pun yang terluka dalam insiden namun sejumlah benda dicuri dari rumah tersebut.

Insiden ini terjadi setelah Rodgers diangkat sebagai manajer anyar Leicester City pada akhir Februari lalu selepas meninggalkan pekerjaannya di Celtic.

Manajer asal Irlandia Utara tersebut meneken kontrak dengan klub Liga Primer Inggris dengan durasi hingga Uuni 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here