Home Sepakbola Tottenham Hotspur Resmi Membuka Stadion Barunya Bulan Depan

Tottenham Hotspur Resmi Membuka Stadion Barunya Bulan Depan

512
0
Tottenham Hotspur New Stadium

Salah satu di antara Brighton dan Palace akan menjadi lawan pertama Tottenham Hotspur di stadion baru mereka.

BERITA TERKINI¬†–¬†Tottenham Hotspur akan resmi membuka stadion baru mereka pada April, setelah melewati dua uji coba sebelum nantinya digunakan untuk partai kompetitif.

Stadion baru Spurs akan menjalani persyaratan dari dewan wilayah Haringey mengenai level kapasitas yang dibutuhkan sebagai aspek keamanan menggelar sebuah pertandingan.

Dua uji coba yang akan berlangsung di stadion adalah laga Liga Primer Inggris U-18 lawan Southampton yang rencananya akan dibuka untuk 30,000 penonton pada 24 Maret, serta laga Tottenham Hotspur Legends pada 30 Maret dengan 45,000 penonton.

Stadion tersebut rencana awalnya dibuka jelang Liga Primer musim 2018/19 berjalan, namun proyek menghadapi beberapa kendala dan Spurs terus melanjutkan laga kandang mereka di Wembley Stadium.

Lawan yang akan dihadapi Spurs di markas baru mereka pada April masih harus menunggu hasil dari partai perempat-final Piala FA antara Brighton and Hove Albion dan Millwall pada 17 Maret mendatang.

Jika Brighton menang, maka Spurs akan terlebih dahulu menggelar laga Liga Primer lawan Crystal Palace pada 3 April. Apabila sebailknya Brighton kalah, maka jadwal mengalami perubahan dan akan menjadi lawan Spurs pada 6 atau 7 April.

“Kami senang bahwa kami bisa menyambut kedatangan suporter ke stadion dan juga para pemain dari masa lalu untuk turun ke lapangan yang akan menjadi momen penting bagi klub,” ungkap Daniel Levy selaku pimpinan klub.

Spurs juga berharap bisa menggelar pertandingan mereka di perempat-final Liga Champions musim ini di stadion baru mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here