Home Berita Sepakbola Tottenham Resmi Umumkan Nuno Espirito Santo Sebagai Manager Baru

Tottenham Resmi Umumkan Nuno Espirito Santo Sebagai Manager Baru

119
0
Tottenham

Tottenham Hotspur secara resmi menyelesaikan pencarian manajer baru sesuai dengan pengumuman Nuno Espirito Santo.

Nuno, yang meninggalkan Wolverhampton Wanderers pada akhir musim 2020/21 kemarin, dinamai untuk menggantikan Jose Mourinho di markas Stadion Tottenham Hotspur.

Spurs sendiri mengadopsi 72 hari tanpa manajer permanen sebagai hasil dari keputusan petugas pemadam kebakaran mereka, Mourinho segera dari final Piala Liga Premier.

London Club kemudian mengangkat Ryan Mason sebagai manajer perantara dan telah dikaitkan dengan banyak nama.

Spurs mengkonfirmasi manajer baru bahwa mereka telah menandatangani kontrak dua tahun hingga 2023 Juni setelah empat tahun sukses di Moleuux.

Dia membawa serigala untuk memenangkan kejuaraan musim perdana, sebelum posisi ketujuh berturut-turut selama dua musim pertama kompetisi atas.

Dia juga membawa serigala ke perempat final Liga Europaa 2019/20 dan akan memiliki tugas yang sama dengan Spurs di Eropa.

Nuno tiba setelah klub bernama mantan bos Juventus Fabio Paratini sebagai direktur eksekutor baru, yang tugasnya akan mengawasi transfer dan memainkan peran dalam janji Nuno.

Paratici berkata: “Ringkasan penunjukan ini selalu jelas, kami ingin seorang pelatih kepala yang dapat menanamkan semua nilai penting dari klub ini.

Spurs mencari pengganti Mourinho selama lebih dari dua bulan, dengan Mason awalnya ditugaskan untuk mengelola tim pertama sebelum final Piala Liga melawan Manchester City, yang menyebabkan kekalahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here