Home Berita Sepakbola Trailer Film Dokumenter Arsenal Rilis Minggu Ini : Domino Pizza Ejek Akan...

Trailer Film Dokumenter Arsenal Rilis Minggu Ini : Domino Pizza Ejek Akan Berikan Pizza Gratis Jika Arsenal Memenangkan Liga!

167
0
Domino Pizza Ejek Akan Berikan Pizza Gratis Jika Arsenal

Kompas-bola.com – Apa yang dimaksud dengan kesempurnaan dalam sepak bola? Rupanya jika Anda berada dalam jarak 24 poin dari Manchester City maka Anda ‘mendekati sempurna’

Tim Barcelona Pep Guardiola tahun 2009 selalu merasa mereka hampir sempurna dan kelas 2011 mungkin lebih dekat, karena mereka mengalahkan Manchester United di final Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga tahun.

Tim manajer yang sama Manchester City telah mencapai 100 poin di Liga Premier di masa lalu dan kadang-kadang mereka dan Liverpool bermain-main dengan kesempurnaan dalam permainan, karena mereka terus menerbangkan lawan.

Apakah orang-orang seperti Alves, Villa dan Xavi lebih dekat dengan kesempurnaan sepakbola daripada Tomiyasu, Nketiah dan Odegaard, sulit untuk mengatakannya.

Siapapun yang menyaksikan Arsenal membuang posisi empat besar, bukan hanya satu tapi dua kali, musim lalu akan sulit menggambarkan tim Mikel Arteta sebagai tim yang sempurna.

Tiga kekalahan berturut-turut dari Crystal Palace, Brighton dan Southampton mengurangi peluang mereka untuk finis di atas rivalnya Tottenham Hotspur, tetapi mereka masih unggul dengan tiga pertandingan tersisa musim ini, sebelum kalah dari Spurs dan Newcastle United.

Tapi itu tidak menghentikan satu penggemar untuk mengklaim bahwa The Gunners mendekati ‘kesempurnaan sepakbola’, membandingkan grafik passing mereka dari tim Arteta dan City, di sebuah utas di Twitter.

Sangat bagus untuk melihat bahwa Woz mengakui bahwa tim masih jauh dari menantang City dan Liverpool untuk gelar tetapi jelas kesempurnaan tidak terlalu jauh.

Meskipun tim finis kelima dan berada jauh dari dua pasangan terkemuka di liga, seperti semua orang, dan tidak ada definisi objektif tentang apa kesempurnaan sepakbola itu.

Penggemar sepak bola pasti akan mendapatkan kesempatan untuk melihat seberapa dekat tim London utara dengan kesempurnaan ketika musim dokumenter ‘All or Nothing’ mereka keluar.

Trailer pertama untuk pertunjukan itu keluar awal minggu ini dan dengan jatuhnya kepergian Pierre-Emerick Aubameyang dan kegagalan untuk finis di empat besar di antara momen-momen dramatis, itu pasti akan menjadi suguhan pada 4 Agustus.

Jika tim ingin mencapai kesempurnaan, seperti yang disarankan oleh utas Twitter, Arteta perlu meningkatkan skuadnya, dan dia berusaha melakukannya musim panas ini.

Eddie Nketiah saat ini adalah satu-satunya striker tim, sesuatu yang telah banyak dikritik, dan mereka bekerja untuk mendapatkan Gabriel Jesus.

Pemain depan Brazil itu akan tersedia, setelah kepindahan City untuk Erling Haaland mendorongnya lebih jauh ke urutan kekuasaan, dan kesepakatan antara kedua tim dilaporkan telah disepakati.

Ini tentu akan menjadi penandatanganan yang bagus untuk tim, tetapi itu masih membuat mereka jauh dari kesempurnaan.

Disisi lain, Penggemar rival Arsenal telah mengejek tim London utara itu setelah Dominos Pizza membuat tawaran lucu jika film dokumenter Amazon baru mereka berakhir dengan kemenangan gelar Liga Premier.

The Gunners telah memposting teaser untuk trailer film dokumenter ‘All or Nothing’ Amazon di Twitter.

Dominos Pizza memiliki reaksi lucu terhadap pengumuman tersebut, berjanji untuk memberikan pizza gratis kepada penggemar Arsenal jika mereka memenangkan liga di akhir film dokumenter.

Tentu saja, tim London utara harus puas dengan tempat kelima di liga musim lalu. Mereka tidak hanya kehilangan gelar juara tetapi juga kualifikasi Liga Champions UEFA.

Sayangnya untuk penggemar Gunners, itu akan menjadi rival sengit mereka Tottenham yang akan mengklaim keempat di jam terakhir.

Sisi Mikel Arteta hanya memiliki tiga pertandingan tersisa dan berada di posisi terdepan untuk finis keempat tetapi menderita dua kekalahan beruntun dari Spurs dan Newcastle United.

Seluruh musim Arsenal, termasuk naik turunnya perlombaan mereka untuk finis empat besar, akan dibahas dalam film dokumenter ‘All or Nothing’ Amazon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here