Home Berita Sepakbola Tundukkan Bulgaria, Benzema Mengalami Cedera Jelang Euro 2020

Tundukkan Bulgaria, Benzema Mengalami Cedera Jelang Euro 2020

36
0
Benzema Mengalami Cedera

Prancis berharap untuk khawatir tentang Karim Benzema mengalami cedera dalam persidangan terakhir melawan Bulgaria sebelum 2020.

Penyerang nyata Madrid terpaksa dibebaskan pada akhir paruh pertama pertandingan di Stade De France pada hari Rabu (9/6) pagi-pagi, dengan tempatnya digantikan oleh Olivier Giroud.

Sebelum Benzema terluka, Prancis yang bermain di depan pendukungnya sendiri dapat unggul dalam menit ke-29 setelah Antoe Grieuzmann memecahkan kiper Bulgaria Daniel Naumov Escort.

Dengan Letharger ini, Griezmann sekarang selalu ditandai dalam tiga pertandingan terakhir Prancis, yang cocok dengan harga terbaik dari seragam blues.

Tim pendaratan baru Didier Deschamps dapat memperluas keunggulan ketika permainan telah masuk pada akhir babak kedua. Ini adalah Giroud yang membuktikan ketajamannya sekali lagi dengan tim nasional dengan bukti dwigol.

Penyerang Chelsea, yang mampu tidak memiliki Noré empat gol dalam 17 penampilan Liga Premier Inggris musim lalu, menyelesaikan peluang sebelum gol setelah menyambut Salib Benjamin Cavard di sisi kanan.

Giroud kemudian mengemas gol keduanya di menit ke-90 dengan membuat tag Wissam Ben Yedder Pass.

Selanjutnya, Giroud sekarang memiliki enam gol dalam 11 penampilan dengan tim nasional pada tahun 2020/21.

Baca Juga:  Menurut Kevin De Bruyne, Inggris Favorit Juara Euro 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here