Home Berita Sepakbola Uji Coba, Timnas Indonesia U-18 Kembali Menang

Uji Coba, Timnas Indonesia U-18 Kembali Menang

223
0
Timnas Indonesia U-18

Kompas-bola.com – Kemenangan adalah tim nasional ketiga Indonesia dalam pertandingan persidangan di Turki.

Tim Under-18 Nasional Indonesia telah menutup sirkuit tes dengan sempurna di Turki. Pasukan Garuda Muda, Beaten Mamakoto (MMK) FC Gambia, dengan skor 2-1, di kompleks sepakbola Lampak, Antalya, Sabtu (27/11).

Tim nasional Under 18 Indonesia yang sesuai dibandingkan dengan MMK FC Gambia, ditangkap pada menit ke-50. Hujan lebat yang tidak pernah dihapus membuat permainan tidak dapat dilanjutkan.

Dua tujuan tim nasional U-18 nasional Indonesia ditandai oleh Ronaldo Kwateh menit kelima dan Ricky Pratama pada menit ke-47. Sementara itu, tujuan respons MMK FC Gambia, diukir pada menit ke-30 Bojang.

“Untuk pertandingan hari ini, pertandingan tim nasional U-18, tetapi pasti akan menghentikan hujan. Pemainnya sangat kompak dan saya ingin menyewa mereka,” kata pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong, dikutip oleh pejabat itu PSI. situs web.

Namun demikian, Tae-yong menyebut Tim Nasional Indonesia U-18 masih belum sempurna. Ada celah yang harus diperbaiki oleh Alfriyanto Nico Saputro dan teman-temannya.

“Secara fisik, tim masih kurang. Tetapi secara bertahap, mereka meningkatkan permainan, terutama bagian dan serangan balik. Ketika serangan balik, pemain fisiknya sedikit kurang maksimal. Tapi, aku pasti akan memperbaiki tim ini,” dikatakan.

Kemenangan adalah yang diperoleh ketiga oleh tim nasional di bawah 18 tahun Indonesia, selama persidangan di Turki. Sebelumnya, Antalyaspor U-18, Battu 3-1 dan Alanyaspor U-18 dipukuli empat tujuan yang belum terjawab.

Kamp pelatihan (TC) dan tes yang dibuat oleh tim nasional di bawah 18 tahun Indonesia di Turki, untuk membentuk tim permainan di Piala Dunia U-20. Acara sepakbola paling bergengsi kelompok usia harus dilakukan di negara ini, pada tahun 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here