Home Berita Sepakbola Valencia Kini Resmi Miliki Maxi Gomez

Valencia Kini Resmi Miliki Maxi Gomez

307
0
Maxi Gomez

Maxi Gomez meneken kontrak berdurasi lima tahun di Mestalla Stadium, dengan pihak klub menyertakan klausul pelepasan di angka €140 juta.

BERITA TERKINI – Valencia telah mengumumkan keberhasilannya mendatangkan penyerang Maxi Gomez dari Celta Vigo. Pemain asal Uruguay itu meneken kontrak berdurasi lima tahun di Mestalla ditambah klausul pelepasan di angka €140 juta.

Transfer ini, yang disertai uang tunai €14 juta, juga melibatkan Santi Mina yang pindah ke arah sebaliknya dan sang pemain pun resmi pulang ke klub lamanya tersebut setelah empat tahun pergi.

Selain itu, dalam kesepakatan ini turut menyertakan Jorge Saenz yang dipinjam Celta selama dua musim, padahal dia baru saja merapat dari Tenerife.

Mengenai kepindahannya ke Mestalla, Gomez mengatakan: “Saya sangat senang untuk bergabung dengan Valencia,” ujarnya. “Mereka adalah klub yang sangat besar dan saya senang untuk berada di sini.

“Ini sangat menyenangkan untuk bisa bermain di Liga Champions. Saya tidak pernah melakukan itu sebelumnya, dan sejak kecil saya selalu bermimpi untuk bermain di Liga Champions dan La Liga.

“Saya sangat berterima kasih kepada Valencia dan merasa sangat senang. Saya pernah datang ke sini bersama Celta dan ketika kami tiba di stadion, ada banyak fans yang menantikan pemain Valencia. Itu adalah hal indah untuk dilihat.

“Saya ingin membantu tim dan mencetak banyak gol. Saya mengharapkan hal-hal bagus. Saya akan mengerahkan segalanya, seperti yang telah saya lakukan bersama klub-klub saya sebelum ini.

“Saya masih sempat bertemu beberapa rekan saya di hari lain, meski kebanyakan dari mereka akan saya rindukan.

“Saya tak sabar untuk memulai latihan dan mengerahkan segalanya untuk Valencia.”

Sebelum merapat ke Valencia, Gomez, yang mencetak 30 gol dari 73 penampilannya bersama Celta di semua kompetisi, sempat ditawar West Ham di angka €50 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here