Home Berita Sepakbola Virgil Van Dijk Tak Pedulikan Cemoohan Suporter

Virgil Van Dijk Tak Pedulikan Cemoohan Suporter

236
0
Virgil Van Dijk

Bek andalan Belanda dan Liverpool, Virgil Van Dijk, dapat ejekan oleh fans Inggris saat Oranje kalah dari Portugal. Namun ia tak hiraukan itu.

BERITA TERKINI – Virgil van Dijk mengaku tidak peduli dengan ejekan suporter Inggris di ajang UEFA Nations League.

Bek tengah Belanda tersebut mendapat cemooh dari salah satu sudut tribun setiap menguasai bola ketika mereka mengalahkan Inggris di babak semi-final.

Kemenangan tersebut membawa Belanda ke babak final, namun mereka tersungkur dengan skor 1-0 di hadapan Portugal melalui gol semata wayang Goncalo Guedes.

Di partai puncak van Dijk kembali jadi sasaran sejumlah fans Inggris yang menyaksikan pertandingan namun menurut sang bek, hal tersebut sama sekali tidak mengganggu.

“Saya tidak peduli jika ada yang mengejek saya atau tim. Kami mencoba memenangkan pertandingan,” tuturnya setelah laga.

“Kami tahu kami juga punya banyak suporter dan pada akhirnya para pemain yang harus menuntaskan pekerjaan di atas lapangan dan itu semua tidak berpengaruh apapun.”

Fokus Belanda sekarang lolos ke Euro 2020 dan Nations League adalah pondasi menuju hal-hal besar bagi tim Oranje.

“Seseorang pasti dianggap gila jika menilai kami bisa lolos ke final Nations League dengan mengalahkan Prancis, Jerman, Inggris. Jadi kita harus bangga dengan pencapaian ini,” lanjutnya.

“Sebagai tim kami memperlihatkan kemajuan pesat, baik di dalam maupun luar lapangan. Kami harus terus bekerja dan memastikan diri lolos ke Euro.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here