Home Berita Sepakbola Vitesse Gagal Tundukkan Emmen

Vitesse Gagal Tundukkan Emmen

334
0
Vitesse Gagal Tundukkan Emmen
Vitesse Gagal Tundukkan Emmen

Vitesse mendominasi lapangan namun dipaksa Emmen puas berbagi angka.

BERITA TERKINI – Tim papan bawah Eredivisie Belanda Emmen, berhasil mencuri poin setelah menahan imbang Vitesse dengan skor 1-1 di Gelredome.

Tuan rumah menguasai lapangan sejak menit pertama dan berhasil menciptakan sederet peluang namun penyelesaian akhir mereka mengecewakan.

Vitesse baru bisa memecah kebuntuan pada menit 31 melalui Bryan Linssen yang menanduk umpan silang Roy Beerens.

Setelah kebobolan Emmen berhasil megembangkan permainan dan memaksa kiper tuan rumah melakukan sejumlah penyelamatan.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit 51 Emmen berhasil menciptakan gol untuk menyeimbangkan skor. Jansen berhasil mencuri bola dari Doekhi dan umpan silangnya disambar oleh Glenn Bijil. Upaya pertama masih sanggup digagalkan kiper namun bola rebound disambar Carner Cavlan.

Baca Juga:  Menang 1 - 0 Atas Atletico, Giroud Cetak Gol Spektakuler

Di tempat lainnya AZ Alkmaar yang menjamu Willem II secara mengejutkan tumbang 2-0. Fran Sol menjadi pahlawan kemenangan melalui dua golnya pada menit ketiga dan 30.

Kemenangan tandang dengan skor yang sama juga didapat oleh PEC Zwolle yang menang di kandang De Graafschap. Gol Zwolle dicetak oleh Mans pada menit 14 dan Namli di menit 75.

Sementara itu Heerenveen berhasi menang 3-1 atas FOrtuna Sittard di Stadion Abe Lenstra. Tuan rumah membuka keunggulan sebelum masa rehat melalui Hoegh.

Dua gol cepat mewarnai babak kedua. Zeneli berhasil menggandakan keunggulan melalui titik putih pada menit 47 namun semenit kemudian tim tamu memperkecil kekalahan berkat aksi Lamprou. Kemenangan Heerenveen dipastikan oleh aksi Amersfoort di menit 79.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here