Home Berita Sepakbola Wali Kota Milan Akui Biaya Bikin San Siro Mahal

Wali Kota Milan Akui Biaya Bikin San Siro Mahal

204
0
Stadion San Siro

Milan dan Inter sudah sepakat untuk membangun stadion baru yang akan menggantikan San Siro.

BERITA TERKINI – Walikota Milan Beppe Sala memperingatkan AC Milan dan Inter Milan bahwa membangun pembangunan New San Siro akan memakan biaya yang sangat mahal. Pemerintah kota Milan sebelumnya juga sudah menolak kemungkinan pembangunan dua stadion baru, karena kurangnya lahan.

Stadion baru tersebut rencananya akan dibangun di dekat stadion yang lama, dan akan memakan biaya sekitar €600 juta. Stadion Milan tersebut akan menjadi stadion modern khusus sepakbola, dan mampu menampung lebih dari 60,000 penonton.

Meski begitu langkah kedua klub tidak akan mudah, dan Sala saat ini sedang menunggu proposal yang diberikan oleh kedua klub.

“Membangun stadion baru akan menjadi pekerjaan yang sangat mahal, tapi saya tidak ingin mempengaruhi apa pun,” ujarnya kepada wartawan.

“Saya menunggu untuk melihat proposal dari Inter dan Milan. Semoga itu akan tiba sebelum liburan. Menurut saya, San Siro adalah fasilitas yang luar biasa.”

Jika proposal tersebut sudah disetujui walikota Milan, pembangunan stadion akan segera dimulai. Rossoneri dan Nerazzurri berencana untuk menempati stadion baru pada musim 2023/24, tepat setelah stadion yang lama dibongkar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here