Home Berita Sepakbola Wanda Nara Ingin Para Pemain Inter Milan Sudahi Rendahkan Mauro Icardi

Wanda Nara Ingin Para Pemain Inter Milan Sudahi Rendahkan Mauro Icardi

2406
0
Mauro Icardi

Insiden selebrasi gol ala Mauro Icardi yang melibatkan Ivan Perisic dan Matteo Politano di laga versus Fiorentina bikin Wanda Nara berang.

BERITA TERKINI – Agen Wanda Nara bereaksi atas sikap yang ditunjukkan Ivan Perisic dan Matteo Politano ketika Inter Milan bermain imbang 3-3 kontra Fiorentina di laga lanjutan Serie A Italia, Senin (25/2).

Ada sebuah pemandangan menarik ketika Politano merayakan golnya, dengan dia meniru gaya Mauro Icardi. Perisic yang melihat selebrasi rekannya itu langsung menegurnya, seolah memberitahu bahwa dia tidak suka dengan sosok Icardi.

Politano pun ketika memeragakan selebrasi ala Icardi ini tampak condong seperti sedang menyindir eks kapten Nerazzurri tersebut.

Melihat dua kejadian ini, Wanda yang merupakan istri Icardi tersinggung. Menurutnya, para pemain Inter harus menyudahi prilaku semacam merendahkan suaminya tersebut.

“Sikap Perisic, kami semua melihatnya dari tribun. Namun gesture dia tidak membawa suasana menjadi adem,” tukas Wanda, Senin (25/2).

“Untuk menjadi kapten, diperlukan respek dan dia [Icardi] memilikinya untuk semua pemain, untuk tim dan yang pertama untuk seragam klub ini.”

Ada masukan dari berbagai pihak agar Icardi dan Wanda sebaiknya meminta maaf kepada seluruh yang berada di Inter atas sikap mereka berdua selama ini.

Wanda, seperti diketahui, kerap kali mengomentari internal Inter secara terbuka yang berbuntut pada pencopotan ban kapten Icardi. Hal ini yang membuat para pemain dan manajemen Nerazzurri berang terhadapnya.

“Minta maaf kepada rekan-rekan setim, minta maaf untuk apa? Haruskan memohon maaf? Cukup hentikan omong kosong ini. Dia [Icardi] setiap hari pergi ke ruang ganti tim untuk melakukan fisioterapi, ini hanya drama!” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here