Home Berita Sepakbola Whoscored Beberkan 7 Pemain Liverpool di Musim 2021/2022

Whoscored Beberkan 7 Pemain Liverpool di Musim 2021/2022

41
0

Kompas-bola.com – Dapat menjadi salah satu tim yang saat ini menjadi penting jangan hangat karena mampu memberikan persaingan cukup ketat di Premier League. Apalagi jika memperhatikan performanya saat di awal musim, tentunya kita tahu betapa mengerikannya tim ini.

Walaupun sempat mendominasi di awal musim, namun dengan seiring berjalannya waktu ternyata tim lain juga tidak tinggal diam. Hal ini disebabkan banyak tim lain yang memberikan daya kompetitif cukup kuat pada liga tersebut.

Meskipun begitu, Liverpool tetap dapat dikatakan mampu memberikan hasil yang bisa dikatakan cukup memuaskan. Sebab dari total 11 laga yang di mainkan, mereka berhasil memetik kemenangan sebanyak 6 kali sehingga hanya terpaut 4 poin dari posisi klasemen pertama yakni Chelsea.

Apalagi beberapa laga yang dilakoni oleh mereka cukup menarik perhatian pencinta sepak bola. Salah satunya ialah ketika mereka berhasil memetik kemenangan telah MU walaupun sudah diperkuat Cristian Ronaldo sekalipun. Sehingga muncul informasi mengenai 7 pemain terbaik dari tim ini berdasarkan versi whoscored yang bisa diketahui.

Mohamed Salah Sebagai Tombak Utama Liverpool

Dari 7 daftar pemain tersebut, ternyata Mohamed Salah menjadi salah satu pemain dengan rating tertinggi sehingga dapat dikatakan menjadi pemain terbaik dari Liverpool. Tidak mengherankan apabila penyerang ini dapat dikatakan sebagai salah satu tombak utama dari The Reds.

Rating 8.18 bukanlah menjadi angka yang berlebihan bagi pemain ini. Sebab rekam jejak yang diberikan sudah membuktikannya. Dimana ia sempat membuat rekor sebagai pemain yang berhasil mencetak 9 gol secara beruntun.

Mengenai performanya di Premier League juga tidak main-main. Sebab sepanjang laga yang sudah dimainkannya, ia sudah berhasil mengantongi 10 gol dengan kombinasi assist sebanyak 7 buah.

Dan harus diketahui bahwa ia mencetak rekor tersebut hanya dalam 11 laga saja, ditambah lagi dengan perolehan 4 kali Man of The Match. Tidak mengherankan apabila angka 8.18 menjadi suatu rating yang pantas bagi pemain ini.

6 Pemain Terbaik Liverpool Lainnya Versi Whoscored

Salah satu dari enam pemain terbaik tersebut ialah Trent Alexander-Arnold. Pemain sayap kanan dari Liverpool ini sama sempat mengalami cedera sehingga mengalami penurunan Performa. Namun untuk saat ini ia sudah kembali pada performa terbaiknya setelah pulih.

Perolehannya dalam 9 laga cukup cemerlang sebab berhasil mengumpulkan 4 buah assist. Apalagi ia sudah mendapatkan 3x Man of the Match. Dengan perolehan ini tidak mengherankan apabila namanya masuk ke dalam daftar.

Sadio Mane patut untuk masuk ke dalam daftar karena gelarnya sebagai top skorer kedua di Liverpool setelah Salah. Dalam 11 laga musim ini, Ia berhasil mencatatkan gol sebanyak 6 gol serta pernah mendapatkan penghargaan Man of the Match sekali.

Diogo Jota juga menjadi salah satu top skorer Liverpool. Sebab saat ini ia berhasil mengumpulkan 4 buah gol dan 1 assist. Apalagi rekor ini dicatatkan hanya dalam 10 laga. Joel Matip adalah salah satu pemain lini belakang Liverpool yang masuk daftar karena perolehan ratingnya dalam permainan bertahan.

Van Dijk bisa dikatakan sebagai partner Diogo Jota dalam bertahan serta sebagai pemimpin lini belakang. Salah satu keunggulannya ialah ketika melakukan duel satu lawan satu. Sehingga nama pemain ini cukup penting bagi The Reds dan membuatnya pantas masuk daftar.

Jordan Henderson sebagai Kapten dari The Reds tentunya pantas masuk ke dalam daftar. Ia menempati posisi lini tengah dan melakukan berbagai macam permainan untuk menjaga keseimbangan tim. Perolehannya juga cukup oke sebab berhasil mengantongi 1 buah gol dan 2 assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here