Home Berita Sepakbola Widodo Cahyono Diputus Kontrak Oleh Bali United

Widodo Cahyono Diputus Kontrak Oleh Bali United

319
0
Widodo Cahyono Diputus Kontrak Oleh Bali United
Widodo Cahyono

Widodo menginformasikan dirinya kontraknya sudah diakhiri manajemen Bali United per hari ini.

BERITA TERKINI – Jelang menghadapi Persija Jakarta, manajemen Bali United membuat keputusan mengejutkan. Menyusul, mereka memutuskan kontrak pelatih Widodo Cahyono Putro.

Widodo mengakui adanya pemutusan kontrak tersebut. Itu tidak terlepas dari hasil buruk yang dialami tim Serdadu Tridatu dalam tiga laga terakhir.

“Menginformasikan per hari ini manajemen mengakhiri kerja sama dengan saya. Mengacu kepada perjanjian kontrak yang telah disepakati, kalah tiga kali berturut-turut berakhirnya kerja sama, sekian infonya dan terima kasih,” ucap Widodo, seperti dikutip Tribun Bali.

Rencananya, mantan asisten pelatih timnas Indonesia bakal berpamitan dengan seluruh pemain Bali United, petang ini. Dia pun bakal menggelar jumpa pers juga setelahnya.

Widodo pun menerima konsekuensi yang dihadapinya ini. Apalagi klausul tersebut tertera dalam kontrak.

Tentunya, diakhirinya kontrak Widodo cukup disayangkan. Apalagi Liga 1 musim ini hanya tersisa dua laga lagi. Pada dua laga terakhir, Bali United akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12) nanti. Selanjutnya, pada pertandingan pemungkas mereka melawan Bhayangkara FC, 9 Desember mendatang.

Bersama Widodo, prestasi Bali United sebenarnya cukup baik. Menjadi runner-up Liga 1 musim lalu, dan sementara ini menempati posisi ketujuh dengan 45 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here