Home Berita Sepakbola Wilfried Zaha Siap Kembali Ke Manchester United

Wilfried Zaha Siap Kembali Ke Manchester United

164
0
Wilfried Zaha

Wilfried Zaha telah mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Crystal Palace pada musim panas ini, hanya saja klubnya itu mematok harga di angka £100 juta.

BERITA TERKINI – Wilfried Zaha bersiap kembali ke Manchester United jika klub penghuni Old Trafford itu melayangkan penawarannya pada musim panas ini, demikian klaim The Telegraph.

Winger berusia 26 tahun itu telah memberi tahu Palace bahwa ia ingin pergi dan bakal memaksakan kepindahan, yang tentu saja akan berujung pada sebuah saga transfer.

Palace selaku klub yang memiliki Zaha mematok harga £100 juta untuk pemainnya itu, yang mereka datangkan kembali dari United pada musim panas 2014 silam dengan status pinjaman, sebelum itu diubah jadi permanen enam bulan berselang.

Beberapa waktu lalu Zaha mengklaim United mau menghancurkan kariernya sebagaimana ia lebih sering dicadangkan oleh David Moyes, padahal ia merupakan rekrutan final Sir Alex Ferguson di pengujung 2012/13.

Selain United, rakasa London seperti Arsenal juga dikabarkan mengincar Zaha, namun mereka tak ketinggalan menilik opsi lain pada diri Ryan Fraser asal Bournemouth yang dirasa lebih murah.

Di Palace, Zaha masih terikat kontrak hingga Juni 2023. Musim 2018/19 kemarin, ia mencetak sepuluh gol dan sepuluh assists dari 34 penampilannya di Liga Primer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here