Home Berita Sepakbola Yakin Bawa Manchester United, Eric Ten Hag Minta Waktu

Yakin Bawa Manchester United, Eric Ten Hag Minta Waktu

104
0
Eric Ten Hag

Kompas-bola.com – Eric Ten Hag seorang Manajer dari tim ternama Manchester United, ia merasa yakin bahwa akan membawa kembali masa-masa kejayaan yang dimiliki Manchester United.

Akan tetapi itu membutuhkan perjuangan yang ekstra. Maka dari itu ia dengan tulus meminta para fans untuk bersabar dan memberikan waktu lebih agar harapan tersebut dapat terwujud.

Belum lama ini Ralf Rangnick seorang manajer Manchester United sebelumnya telah resmi berpisah. Seorang manajer intern tersebut akhirnya harus melepaskan jabatannya. Kemudian diganti oleh Erik Ten Hag.

Pria berusia 52 tahun itu memiliki PR yang sangat besar, yang menjadikan beban tersisa dari manajer sebelumnya. Yakni memberikan jawaban atas harapan para fans. Para fans Manchester United dibuat berkecil hati atas kekalahan beruntun yang dialami.

Tentunya hal tersebut membuat para fans berharap aka nada secercah harapan. Bagaimana tidak, para fans sudah bersabar selama 9 tahun lamanya. Berkat gelar EPL bagi Manchester United yang tidak kunjung dapatkan.

Sebagai harapan baru, ketika Erik dimintai pendapatnya mengenai kesanggupannya untuk bisa memenangkan gelar EPL bagi MU, ia menjawab belum mau berfikir hal tersebut.

Nampaknya dirinya masih fokus pada latihan dan terus mempertahankan sistem latihan dan mempercayai setiap prose tersebut. Kemudian ia percaya apapun hasilnya ia telah memberikan usaha terbaiknya.

Eric Ten Hag Meminta Waktu Lebih

Senada dengan pertanyaan yang sebelumnya mengenai kesanggupannya membawa MU kembali memenangkan gelarnya di EPL, ia mengungkapkan bahwa kesuksesan butuh waktu.

Ia juga menambahkan bahwa tidak ada kesuksesan yang kiranya mampu diraih secara mudah dan instan. Semuanya akan membutuhkan waktu, begitupun ia juga membutuhkan waktu untuk bisa mengembalikan kejayaan setan merah.

“apa yang dilakukan saat ini merupakan sebuah langkah besar. Dalam mengerjakan sebuah langkah besar atau proyek tentunya dibutuhkan waktu pengerjaan yang cukup,”

Ia juga menambahkan bahwa ia sebenarnya juga memiliki pengalaman yang serupa di klub lain seperti Ajax dan Bayern Munchen. Oleh karena itu ia percaya saat ini MU sedang dalam masa tersulit.

Maka dari itu untuk bisa keluar dari masa sulit tersebut dibutuhkan kerjasama. Tidak hanya para pemain, namun dukungan dari fans juga sangat berpengaruh bagi mental pemain.

Terus Berusaha Melakukan yang Terbaik

Meskipun sadar bahwa keadaan Manchester United saat ini sedang dalam masa keterpurukannya, namun ia terus berusaha melakukan hal yang terbaik dengan berbagai usaha.

Bahkan ia juga sadar mengenai keinginan fans yang saat ini sangat haus merasakan trofi juara. Dan merasakan kerinduan mengenai masa-masa kejayaan Manchester United. Karena rasa sadar tersebut, akhirnya ia dengan tulus meminta para fans untuk terus bersabar.

Ia juga berjanji akan segera mengupayakan agar harapan para fans dapat terwujud. Erik juga menambahkan bahwa dirinya akan berupaya semaksimal mungkin agar bisa mengamankan tiga poin untuk Manchester united.

“Kami selalu menginginkan kemenangan pada setiap pertandingan, oleh karena itu selalu berfokus pada satu pertandingan kemudian pertandingan selanjutnya, dan lihat hasilnya nanti.” Ungkap Erik.

Selain itu ada kabar lain yang ia berikan bahwa squad Manchester United saat ini sedang dalam masa berlibur. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Erik Ten Hag. Dengan diberikannya waktu berlibur tersebut, ia berharap setiap pemain bisa beristirahat.

Sekaligus untuk menyegarkan pikiran dan kondisi setiap pemain. Ia juga menambahkan bahwa masa liburan tersebut harus dinikmati sebaik mungkin sebelum akan kembali berlatih pada akhir Juni mendatang.

Ten Hag menerangkan bahwa ia meminta seluruh pemain Manchester United untuk berkumpul kembali pada akhir bulan juni guna mempersiapkan latihan pra musim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here