Home Berita Sepakbola Yunan Helmi Acungi Jempol Pemain Barito Putera

Yunan Helmi Acungi Jempol Pemain Barito Putera

524
0
Yunan Helmi, Pelatih Barito Putera

Yunan memuji performa para pemain Barito Putera yang tak kenal lelah untuk mengejar kemenangan atas Persib.

BERITA TERKINI – Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah timnya menaklukkan Persib Bandung. Dalam laga yang digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/8) malam, itu Barito Putera menang tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Laskar Antasari baru tercipta pada menit akhir babak kedua, melalui sundulan Ady Setiawan. Bahkan, Ady sampai menangis terharu setelah mencetak gol tersebut dan ketika wasit meniupkan peluit akhir pertandingan.

“Ini hasil yang sangat luar biasa. Pemain patut dapat acungan jempol. Mereka tanpa lelah dan tak putus asa untuk terus berusaha mencetak gol,” ujar Yunan, dalam jumpa pers setelah laga.

Hasil ini melanjutkan tren positif Barito Putera, setelah dalam tiga laga sebelumnya mereka meraih hasil imbang. Tak ayal, kemenangan ini juga membuat klub asal Kalimantan Selatan ini sedikit menjauh dari zona degradasi.

Ya, Rizky Pora dan kawan-kawan kini menempati peringkat ke-12 dengan 12 poin dari 12 laga yang telah dijalani. Sedangkan Persib masih tertahan di posisi ke-11 dengan nilai 13 dari 12 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here