Home Berita Sepakbola Zinedine Zidane Harus Buat Real Madrid Lapar Lagi

Zinedine Zidane Harus Buat Real Madrid Lapar Lagi

681
0
Zinedine Zidane

Sang Jawara Eropa, Real Madrid, mengalami musim mengecewakan di La Liga dan tersingkir di Liga Champions oleh Ajax. Zinedine Zidane Harus Buat Real Madrid Lapar Lagi

BERITA TERKINIZinedine Zidane harus menemukan cara membuat para pemain Real Madrid lapar kembali, menurut Clarence Seedorf.

Madrid kembali menunjuk Zidane sebagai pelatih bulan lalu setelah eksperimen mereka dengan Julen Lopetegui dan Santiago Solari berujung kecewa, yang membuat tim tertinggal jauh di La Liga dan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions oleh Ajax.

Legenda Los Merengues ini berhasil membawa tim menyabet trofi Liga Champions tiga musim beruntun dan merebut La Liga di musim 2016-17 sebelum secara mengejutkan mundur usai membekuk Liverpool di final pentas Eropa musim lalu.

Sejak kembalinya Zidane ke bench, Madrid hanya sekali kalah dalam lima pertandingan tapi mereka tidak menunjukkan performa terbaik, sementara tim ibu kota ini terus bersaing dengan Atletico Madrid untuk finis kedua di belakang Barcelona.

Dan Seedorf percaya Zidane harus menemukan cara untuk me-reset pola pikir serta target para pemainnya supaya mereka bisa on fire kembali.

“Sangat bisa dipahami klub memilih jalan itu [merekrut kembali Zidane],” tutur Seedorf, yang memenangi La Liga dan Liga Champions bersama Madrid sebagai pemain, kepada Daily Mail.

“Ini sebuah tantangan baru, ini hari baru. Ada harmoni bagus dengan dia dan para pemain pastinya.

“Musim ini tetap sulit, jadi Anda dapat membangun kembali dari segi mental, menciptakan rasa lapar lagi dan membuat target baru yang mana tidak sesederhana memenangi Liga Champions atau liga, tapi bagaimana Anda menang, bagaimana Anda bermain.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here