Home Berita Sepakbola Zinedine Zidane Puji Eden Hazard

Zinedine Zidane Puji Eden Hazard

840
0
Eden Hazard

Pelatih Los Merengues menambah spekulasi kepindahan Eden Hazard setelah mengaku sebagai salah satu pengagum pilar Chelsea ini.

BERITA TERKINI – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberi label “pemain fantastis” kepada Eden Hazard dan mengatakan ia telah mengikuti karier pemain internasional Belgia itu sejak lama.

Hazard memang sudah santer dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan pemain yang bersangkutan tak pernah menyembunyikan keinginannya bermain di Santiago Bernabeu suatu hari nanti.

Sejak kembali ke ibu kota Spanyol sebagai pelatih pada Maret, Zidane mempublikasikan beberapa target potensial seperti penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan Neymar serta gelandang Manchester United Paul Pogba, yang diakui sangat ia sukai.

“Saya tidak bisa memberikan Anda opini personal saya,” ujar Zidane soal apakah Los Blancos harus mencoba merekrut Hazard, dalam konferensi pers jelang laga dengan Eibar.

“Tapi Hazard adalah pemain yang selalu saya nilai, dan yang saya banyak perhatikan dan kenal secara pribadi ketika ia main di Prancis. Ia pemain fantastis, tapi tidak lebih.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here